Sepatu Malang

Hari ini gue nganter temen nyalon..

Jaraknya cukup jauh… apalagi cuacanya panas banget…

Lumayan lah motor2an di cuaca yang cukup ekstrim..

 

Setelah tiba ditempat tujuan,,gue ma temen langsung masuk dan duduk ditempat khusus..

Cukup lama sih gue nunggu.. sekitar se-jam an.. tapi gak kerasa juga soalnya gue sms an sama temen2 gue yang lain….lumayan juga gue bisa nambah pengetahuan tentang dunia salon.. apa itu bedanya rebonding sama laminating.. kenapa motong rambutnya pake gunting sisir..bagaimana teknik cara mewarnai rambut..dsb..

Penilaian gue sama salon ini cukup bagus..meskipun tempatnya bukan di daerah perkotaan, tapi banyak pengunjung juga..terlihat di parkiran ada banyak motor dan mobil yang berjejer..

Pelayannya cukup ramah..apalagi pemiliknya… dia memang dibantu sama beberapa asisten..tapi tetap saj dia yang megang semua pengunjung dengan tetap mengontrol para asistennya.. harganya juga relative murah..

Selang beberapa saat temen gue selesai potong rambut..dan hasilnya sungguh ajaib…gue hampir gak ngenalin temen gue..rambutnya tuh ikal,tebel dan panjang.. setelah dipotong dia keliatan beda banget.. katanya dia cukup puas banget sama hasilnya..

Stelah selesai bayar ke kasir..kita langsung canbut dari tempat tersebut..

Dan..ada satu lagi kejadian aneh pas mau pulang.. sepatu gue ilangggg… aneh,, kok bisa ya??sudah gue cari2 gak adda..kayaknya emang ketuker deh.. soalnya ada sepasang sepatu juga yang hampir mirip bik dari segi warna, bentuk maupun bahan..meskipun mtifnya beda..tapi kalu sekilas memang terlihat tidak jauh beda..\

Yang sangat disesalkan nomor sepatunya..

Gue biasa pake nomor sepatu 39.. dan sepatu yang ketuker itu bernomor 36.. jauh bnget kan??

Emang sih dilihat2 sepatunya seperti sepatu baru..tapi tetap saja nomornya kekecilan..

Pegawai salonnya bilang,,

“pake aja neng sepatu itu´mungkin tadi ada orang yang terburu2 sampe2 gak liat sepatunya”

Dengan sangat terpaksa gue pake sepatatu itu walaupun jari kaki gue harus gue lipet..

Sumpah..menyedihkan banget…yah,,meskipun harga sepatunya murah..tapi tetap saja itu sepatuku..yang setia menemaniku ke kampus..

Well,, gue hanya berhaaarap semoga gue dapet ganti lagi sepatu yang jauh lebih bagus dari sepatu gue yang hilang… dan semoga orang yang pake sepatu gue bisa mengikhlaskan sepatunya juga..karena mungkin dia juga merasakan hal yang sama seperti apa yang gue rasakan ketika sadar kalau sepatunya ketuker…

Tinggalkan komentar

Filed under ceritaku.....

Tinggalkan Balasan

