si ceroboh dan si lupa…

astagfirullah..

lagi lagi kalimat itu yang keluar dari mulutku ketika kejadian yang sama terjadi lagi. Yah, sudah hampir 3 tahun aku mengalami hal-hal yang sangat membuat hari-hariku kacau. Sebut saja ini adalah sifat lupa dan cerobohku yang makin parah. mungkin kelihatannya simple tapi terjadi secara continue dan berkembang secara agresif..

waktu aku menginjak bangku kuliah, sifat itu mulai muncul. awalnya aku tak menghiraukannya karena jika seseorang mengalami sifat ceroboh atau lupa maka itu adalah lumrah. Tapi jika dirunut dari beberapa peristiwa, ternyata kejadian yang terjadi justru berawal dari hal-hal sepele. misal, aku sering lupa menaroh kunci motor padahal baru beberapa menit aku simpan. pas diubek-ubek,ternyata kuncinya disimpan di saku celana. Aku juga pernah lupa dan gak ingat sama sekali telah menghilangkan alfalink yang baru aku beli seminggu sebelum hilang. Ceritanya waktu aku masuk SMA, aku pulang sekolah, naik bis umum, pas sampe rumah gak sadar tas gendongku gak ditutup(perasaan tas gendongnya ditutup),,setelah diperiksa, ternyata alfalink ku beneran raib. entah itu jatoh, dicuri, atau ketinggalan,,aku beneran lupa dan sulit mengingat.. aku juga pernah ngilangin kotak kacamataku, seragam sekolah dan sepatu pas waktu jadi peserta LKDS dan nginep 2 malem,,pulang-pulang seragam ma sepatuku ilang..

dan baru-baru ini aku sudah menghilangkan Handphone kesayanganku..OMG.. itu hape beneran penting, karena didalemnya berisi phonebook temen2ku,,foto2,,dan video yang blum sempat aku pindahkan. Nah, sebulan terakhir ini, prestasi ini trus menjadi,,jaket accountingku ilang..ketinggalan d kelas dan gak mungkin bisa ketemu lagi..TT.. sebenenya masih banayk hal lain terkait kasus ngilangin barang karena sifatku itu.

sifatku ini adalah perpduan yang sempurna..antara ceroboh dan lupa. akibatnya snagat fatal karena mengganggu aktivitas. Sebenarnya aku sangsi kalo lupa ku ini merupakan sifat. aku mensinyalir ada yang tidak beres sama otakku ini. Mudah2an kekhawatiranku ini salah dan mudah2an si ceroboh & lupa ini bisa berkurang dan sembuh.

hari ini saja aku sampe lupa tanggal. Tanggal 29 Mei kan aku mo ke Plaza diajak sama temen buat meriksa soal lomba MIPA se-Priangan Timur. aku musti kesana pkl 08.30. Pagi2nya aku rusuh beres2, mandi, sampe gak sempet sarapan. Pas motor udah dinyalain, aku sms dulu temenku itu “vit dmn?udah nyampe blum?”..temenku heran ” nyampe kemnaa?”…blablabla. dan ternyata aku salah, hari ini taggal 15 Mei bukan 29.. Ya Allah,, astagfirullah.. TT.. parah.. sambil senyam senyum baca sms.terpaksa aku ganti kostum lagi.

Intinya aku mau meriksa keadaan otakku ini ke dokter syaraf. cuman dananya lom ada. ada yg mo nyumbang??hehe…

well, hope I gonna be okay.. for my brain

Tinggalkan komentar

Filed under ceritaku.....

Tinggalkan Balasan

